Marshanda, Nadya (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DI PLATFORM E-COMMERCE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS DI UNIVERSITAS MALIKUSSALEH). S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.
Text
Cover Nadya.pdf Download (54kB) |
|
Text
Abstrak Nadya.pdf Download (9kB) |
|
Text
Bab 1 Nadya.pdf Download (183kB) |
|
Text
Dapus Nadya.pdf Download (150kB) |
|
Text
SKRIPSI NADYA MARSYANDA VENUS.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh e-service quality terhadap kepercayaan konsumen di flatform e-commerce (studi mahasiswa fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh). Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer sebanyak 120 responden. Metode yang digunakan untuk menganalisis hubungan antara variabel adalah metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Secara parsial website content berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen di platform e-commerce pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh, customer service berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen di platform e-commerce pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh, privacy berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen di platform e-commerce pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh, fulfillment berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen di platform e-commerce pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh. . Kata Kunci: website content, customer service , Privacy, Fullfilment, kepercayaan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Nadya Marshanda |
Date Deposited: | 19 Aug 2024 03:24 |
Last Modified: | 19 Aug 2024 03:24 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/4667 |
Actions (login required)
View Item |