Khadijah, Khadijah (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @ATINABOUTIQUE SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN OLEH TOKO ATINA BOUTIQUE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Text
COVER khadijah.pdf Download (31kB) |
|
Text
ABSTRAK khadijah.pdf Download (76kB) |
|
Text
BAB 1 khadijah.pdf Download (110kB) |
|
Text
DAPUS khadijah.pdf Download (79kB) |
|
Text
khadijah.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul “ Pemanfaatan media sosial instagram @atinaboutique sebagai media komunikasi pemasaran oleh toko Atina boutique”. Penelitian ini memfokuskan pada pemanfaatan media sosial khususnya instagram @atinaboutique sebagai media komunikasi pemasaran dan hambatan media sosial instagram sebagai media komunikasi pemasaran pada toko Atina boutique. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif deskriptif, Dengan menggunakan model AIDA yaitu perhatian (attetion), ketertarikan (interest), keinginan (desire), tindakan (action). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa komunikasi pemasaran melalui media sosial instagram yang digunakan oleh toko Atina boutique efektif, karena pesan dapat disampaikan langsung melalui unggahan foto produk kepada konsumen dengan menggunakan fitur-fitur yaitu unggahan foto/video, instagram story, dan juga menggunakan influencer.. Hambatan media sosial instagram @atinaboutique sebagai media komunikasi pemasaran mengalami hambatan permasalahan integrasi, kekurangan interaksi langsung dan kekurangan kepercayaan. Hal ini masih kurang atau dilakukan hingga insight di media sosial Atina boutique berkurang.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > 70201 - Jurusan Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Khadijah Khadijah |
Date Deposited: | 08 Aug 2024 02:45 |
Last Modified: | 08 Aug 2024 02:45 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/4141 |
Actions (login required)
View Item |