SABILLA, CUT ANNISA (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, PRICE DISCOUNT, PACKAGE BONUSES DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PRODUK ORIFLAME. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

[img] Text
COVER.pdf

Download (21kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (10kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (234kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (378kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (370kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (720kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (263kB)
[img] Text
Full_Text.pdf.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji brand image, price discount, package bonuses, dan kualitas produk terhadap impulse buying pada produk Oriflame. Data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai instrument pengumpulan data. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 130 responden. Penelitian ini menggunakan pendekatan kauntitatif dengan analisis regresi linier berganda dan diolah menggunakan perangkat SPSS (Statisical Package for the Social Sciences). Hipotesis ditentukan dengan menggunakan program SPSS versi 26.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial, variabel brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying produk Oriflame atau secara statistik 0,002 < 0,05 dan memiliki nilai thitung > ttabel yaitu 3,246 > 1,656. Pada variabel price discount tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap impulse buying produk Oriflame atau secara statistik 0,947 > 0,05 dan memiliki nilai thitung > ttabel yaitu 0,066 < 1,656. Kemudian pada variabel package bonuses berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada produk Oriflame atau secara statistik 0,004 < 0,05 dan memiliki nilai thitung > ttabel yaitu 2,974 > 1,656. Selanjutnya pada variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada produk Oriflame atau secara statistik 0,000 < 0,05 dan memiliki nilai thitung > ttabel yaitu 4,713 > 1,656. Nilai Adjusted R Square independen yaitu brand image, price discount, package bonuses, kualitas produk menunjukkan bahwa 41,2% sedangkan sisanya sebesar 58,8% dijelaskan oleh variabel lain selain variabel independen dalam penelitian ini

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen
Depositing User: Cut Annisa Sabilla
Date Deposited: 02 Aug 2024 02:46
Last Modified: 02 Aug 2024 02:46
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/3888

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by