SIDDIK, MUHAMMAD FAJAR (2024) PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PELANGGAN TOKOPEDIA OLEH MASYARAKAT DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, universitas malikussaleh.

[img] Text
1 cover.pdf

Download (223kB)
[img] Text
2 abstak.pdf

Download (205kB)
[img] Text
3 BAB 1.pdf

Download (438kB)
[img] Text
4 referensi.pdf

Download (441kB)
[img] Text
SKRIPSI FAJAR SIDDIK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi pengaruh social shoping terhadap impulse buying pada pelanggan Tokopedia oleh masyarakat di Kota Lhokseumawe, pengaruh value shoping terhadap impulse buying pada pelanggan Tokopedia oleh masyarakat di Kota Lhokseumawe, pengaruh adventure shoping terhadap impulse buying pada pelanggan Tokopedia oleh masyarakat di Kota Lhokseumawe, pengaruh idea shoping terhadap impulse buying pada pelanggan Tokopedia oleh masyarakat di Kota Lhokseumawe dan pengaruh relaxation shoping terhadap impulse buying pada pelanggan Tokopedia oleh masyarakat di Kota Lhokseumawe. Data untuk penelitian ini dikumpulkan melalui metode survei menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan data. Populasi dalam penelitian ini adalah 97 pelanggan Tokopedia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan perangkat lunak SPSS (Statistical Package for the Social Sciences). Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial social shopping berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying Pada Pelanggan Tokopedia di Kota Lhokseumawe, value shopping berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying Pada Pelanggan Tokopedia di Kota Lhokseumawe, adventure shopping berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying Pada Pelanggan Tokopedia di Kota Lhokseumawe, idea shopping berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying Pada Pelanggan Tokopedia di Kota Lhokseumawe dan relaxation shopping berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying Pada Pelanggan Tokopedia di Kota Lhokseumawe.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen
Depositing User: Muhammad fajar siddik
Date Deposited: 02 Aug 2024 03:17
Last Modified: 02 Aug 2024 03:17
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/3790

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by