Nursalsabillah C., Talita Ainun (2024) PENGARUH TINGKAT KEPERCAYAAN, KEPUASAN KONSUMEN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUCING DI MARKET PLACE FACEBOOK. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Text
Cover.pdf Download (28kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (12kB) |
|
Text
Bab I.pdf Download (291kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (409kB) |
|
Text
Full-text.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan unruk melihat Pengaruh Tingkat Kepercayaan, Kepuasan Konsumen dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kucing di Market Place Facebook. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 160 konsumen yang melakukan pembelian atau lepas adopt kucing di market place facebook. Data primer dalam penelitian ini diambil dengan cara menyebarkan kuesioner, alat analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji instrumen (validitas dan reliabilitas), pengujian hipotesis dan koefisien determinasi dengan menggunakan program SPSS versi 29. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel kepercayaan (X1) berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), variabel kepuasan konsumen (X2) berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dan variabel harga (X3) berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Dapat disimpulkan bahwa pengaruh dari setiap variabel secara simultan dapat dilihat bahwa nilai signifikansi adalah sebesar 0,001 < 0,05 dan nilai dari Fhitung adalah 22.676 > Ftabel 2,12. Data diolah secata statistik dengan menggunakan alat bantu program SPSS versi 29.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Talita Ainun Nursalsabillah C |
Date Deposited: | 31 Jul 2024 03:26 |
Last Modified: | 31 Jul 2024 03:26 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/3716 |
Actions (login required)
View Item |