Mahmud, Yusniar (2023) Stategi komunikasi pemasaran toko jakarta cosmetik dalam mempertahankan eksistensi. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Text
YUSNIAR_190240099_COVER.pdf Download (161kB) |
|
Text
YUSNIAR_190240099_ABSTRAK.pdf Download (150kB) |
|
Text
YUSNIAR_190240099_BAB I.pdf Download (270kB) |
|
Text
YUSNIAR_190240099_DAFTAR PUSTKA.pdf Download (359kB) |
|
Text
YUSNIAR_190240099_STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TOKO JAKARTA COSMETIK DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI.pdf Download (847kB) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi ini mengkaji tentang strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh toko Jakarta cosmetik dalam mempertahankan eksistensi, Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan bagaimana Strategi Komunikasi Pemasaran yang dilakukan Toko Jakarta Kosmetik dalam mempertahankan eksistensinya. Fokus pada penelitian ini adalah Strategi komunikasi pemasaran pada toko jakarta cosmetik dalam mempertahankan eksistensi, Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif berdasarkan observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasara yang dilakukan toko jakarta cosmetik adalah dengan menerapkan strategi pemasaran diantaranya, Advertisingdilakukan dengan memasang iklan di media internet seperti instagram,Sales Promotion dilakukan dengan memberikan diskon, promo buy one get one, memberikan kupon dan menyediakan produk tester, Online and social media marketing dilakukan dengan membuat postingan di instagram dan whatsapp, dan Personal Selling dilakukan dengan tatap muka. Kata Kunci: Komunikasi pemasaran, Eksistensi, Toko Jakarta Cosmetik
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > 70201 - Jurusan Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Yusniar YR Mahmud |
Date Deposited: | 05 Feb 2024 04:19 |
Last Modified: | 05 Feb 2024 04:19 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/354 |
Actions (login required)
View Item |