Sadek, Reza Gustisia (2024) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA COFFE PETRO DOLAR KOTA LHOKSEUMAWE). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Text
Cover.pdf Download (13kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (169kB) |
|
Text
Bab I.pdf Download (163kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (159kB) |
|
Text
Full-text.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Strategi Pemasaran Marketing Mix Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Caffee Petro Dollar Lhokseumawe). Variabel yang digunakan dalam peneltian ini yaitu produk, harga, tempat dan promosi sebagai variabel independent serta kepuasan konsumen sebagai variabel dependen, Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan cara membagikan kuisioner kepada 105 responden yang dipilih menggunakan tekhnik Icidental sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis dalam penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial variabel tempat berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, sedangkan variabel produk, harga dan promosi tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen dan secara simultan variabel produk, harga, tempat dan promosi berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
Depositing User: | S1 Reza Gustisia Sadek |
Date Deposited: | 27 Jun 2024 02:18 |
Last Modified: | 27 Jun 2024 02:18 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/3024 |
Actions (login required)
View Item |