Mulyana, Suci (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER RATING, SISTEM PEMBAYARAN CASH ON DELIVERY (COD), ONLINE CUSTOMER REVIEWS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS BUKALAPAK. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

[img] Text
cover.pdf

Download (22kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (13kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (200kB)
[img] Text
dapus.pdf

Download (150kB)
[img] Text
SKRIPSI_SUCI MULYANA_190410089.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Online Customer Rating, System Pembayaran Cash on Delivery, Online Customer Reviews Terhadap Keputusan Pembelian. Metode penelitian dalam penyusunan skripsi ini menggunakan metode kuantitatif, Dengan metode pengambilan sampel memakai teknik non probability sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling. Adapun sampel dalam penelitian ini berjumlah 120 sampel. Data dikumpulkan melalui survey penyebaran kuesioner melalui hard copy yang disebarkan kepada konsumen yang melakukan pembelian dan juga menggunakan marketplace Bukalapak. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda. hasil dari penelitian ini menemukan bahwa Online Customer Rating(X1) secara parsial berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), Sistem pembayaran Cash on delivery (X2) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), Online Customer Reviews (X3) secara parsial berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelia (Y). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa keputusan pembelian pada situs Bukalapak sangat dipengaruhi oleh variabel System Pembayaran Cash on Delivery (X2). Sedangkan untuk pengujian secara simultan diperoleh bahwa variabel Online Customer Rating (X1), Sistem Pembayaran Cash on Delivery (X2), dan Online Customer Reviews (X3) secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada situs Bukalapak. Kata kunci : Online Customer Rating, Sistem Pembayaran Cash on Delivery, Online Customer Reviews dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen
Depositing User: Suci Mulyana
Date Deposited: 31 May 2024 04:15
Last Modified: 31 May 2024 04:15
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/2725

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by