FIRZA, NAZILA (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA GRAHA COFFEE & RESTO DI LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

[img] Text
cover.pdf

Download (41kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (14kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (183kB)
[img] Text
dapus.pdf

Download (262kB)
[img] Text
nazila firza skripsi (2) (1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan store atmosphere terhadap keputusan berkunjung pada Graha Coffee & Resto di Lhokseumawe. Jenis penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif dan teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 96 orang. Data primer dalam penelitian ini diambil dengan penyebaran kuesioner, dan data sekunder yang diperoleh dari jurnal dan buku. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji instrumen (validitas dan reliabilitas), pengujian hipotesis (uji-t dan uji-F) dengan menggunakan program SPSS versi 21.0. Hasil pengujian menunjukkan bahwa : 1) secara simultan berpengaruh terhadap keputusan berkunjung pada Graha Coffee & Resto di Lhokseumawe.Hasil pengujian tersebut diperoleh nilai Fhitung sebesar 11,346 dengan signifikansi 0,007>0,05. dengan demikian hasil pengujian hipotesis pada uji F(simultan) menunjukkan adanya pengaruh variabel kualitas pelayanan, kualitas produk dan store atmosphere secara bersama-sama terhadap keputusan berkunjung. 2) secara parsial berpengaruh terhadap keputusan berkunjung pada Graha Coffee & Resto di Lhokseumawe. Hasil pengujian secara parsial menunjukkan bahwa kualitas pelayanan (X1) memiliki koefisiensi regresi sebesar 0,098 maka H1 diterima, kualitas produk (X2) memiliki koefisiensi regresi sebesar 0,005 maka H2 diterima, dan store atmosphere (X3) memiliki koefisiensi regresi sebesar 0,048 maka H3 diterima.Dari ketiga variabel mempunyai nilai signifikasi <0,05, dengan demikian hasil uji t (parsial) menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan dari variabel kualitas pelayanan (X1), kualitas produk (X2) serta store atmosphere (X3) terhadap keputusan berkunjung (Y) pada Graha Coffee & Resto di Lhokseumawe.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen
Depositing User: Nazila Nazila Firza
Date Deposited: 30 May 2024 02:15
Last Modified: 30 May 2024 02:15
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/2630

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by