ULFAH, RANA (2024) PENGARUH MEDIA PEMASARAN INSTAGRAM ADS TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK SKINCARE WHITELAB PADA KONSUMEN (Studi Pada Mahasiswi Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Malikussaleh Angkatan 2017). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

[img] Text
COVER.pdf

Download (28kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (156kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (302kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (280kB)
[img] Text
FULL-TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan pada Jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh. bertujuan untuk mengetahui secara parsial pengaruh media pemasaran instagram ads terhadap keputusan membeli produk skincare Whitelab pada konsumen. Untuk mendapatkan data, 60 kuesioner telah disebarkan kepada responden melalui google form dengan menggunakan teknik Purposive Sampling dan dianalisis menggunakan model regresi linear sederhana. Model yang digunakan pada penelitian ini adalah Model AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share) dengan jumlah responden sebanyak 60 mahasiswi dari 145 Mahasiswi Ilmu Komunikasi angkatan 2017. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Media pemasaran instagram ads sangat berpengaruh positif terhadap keputusan mahasiswi Universitas malikussaleh dalam membeli produk Skincare Whitelab. Hasil analisis perhitungan menunjukan bahwa media pemasaran instagram ads berpengaruh positif terhadap keputusan membeli pada alpha 5%, hal tersebut dibuktkan dengan nilai koefisien thitung > ttabel atau 11,896 > 1,671 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 artinya semakin tinggi variabel Media pemasaran instagram ads maka semakin baik keputusan mahasiswi dalam membeli produk Skincare Whitelab. Pada kesimpulan bahwa Mengingat media pemasaran instagram ads memiliki pengaruh yang besar terhadap keputusan dalam membeli produk, dalam hal ini, kedepannya yaitu para pengguna akun hendaknya dapat lebih meningkatkan kualitas konten sehingga para konsumen akan lebih merasa tertarik dengan produk-produk yang di pasarkan pada instagram ads agar menarik perhatian konsumen akan produk. Kata Kunci : Media Pemasaran Instagram Ads, Model AISAS, Keputusan Membeli, Skincare Whitelab dan Mahasiswi Ilmu Komunikasi 2017

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > 70201 - Jurusan Ilmu Komunikasi
Depositing User: Rana Ulfah
Date Deposited: 08 May 2024 06:39
Last Modified: 08 May 2024 06:39
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/2220

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by