MAULIDYA, RAHMA (2025) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, KESADARAN MEREK DAN KESADARAN NILAI TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA EJ SKIN CLINIC DI KOTA BIREUEN. S1 thesis, universitas malikussaleh.

[img] Text
cover d.pdf

Download (39kB)
[img] Text
abstrak d.pdf

Download (211kB)
[img] Text
bab 1 d.pdf

Download (506kB)
[img] Text
dapus.pdf

Download (549kB)
[img] Text
SKRIPSI RAHMA MAULIDYA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini mengkaji pengaruh pemasaran media sosial, kesadaran merek dan kesadaran nilai terhadap loyalitas merek pada ej skin clinic dikota bireuen. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 112 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Data yang telah terkumpul kemudian dianalisis menggunakan metode analisis statistik berganda dengan SPSS Versi 29. Instrument penelitian menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik yang digunakan adalah uji normalitas, dan uji heteroskedastisitas. Alat analisis yang digunakan adalah uji regresi linear berganda dan uji hipotesis menggunakan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemasaran media sosial tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek pada ej skin clinic, kesadaran merek dan kesadaran nilai berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek pada ej skin clinic.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen
Depositing User: Rahma maulidya
Date Deposited: 19 Nov 2025 03:04
Last Modified: 19 Nov 2025 03:04
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/17176

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by