SARI, FINA (2025) PENGARUH LABEL HALAL DAN KUALITAS PRODUK SCARLET WHITENING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Masyarakat Cut Mamplam Kandang Di Kecamatan Muara Dua Lhokseumawe). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
|
Text
COVER FINA.pdf Download (25kB) |
|
|
Text
ABSTRAK FINA.pdf Download (14kB) |
|
|
Text
BAB 1 FINA.pdf Download (481kB) |
|
|
Text
DAPUS FINA.pdf Download (348kB) |
|
|
Text
SKRIPSI FINA SARI.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh label halal dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Scarlett Whitening di masyarakat Cut Mamplam Kandang, Lhokseumawe. Dengan pendekatan kuantitatif melalui survei terhadap 87 responden, data dikumpulkan menggunakan kuesioner dan dianalisis dengan regresi linier berganda (uji t, uji F, dan R²). Hasil penelitian menunjukkan bahwa label halal dan kualitas produk secara parsial maupun simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kedua variabel tersebut memberikan kontribusi besar terhadap keputusan pembelian, sementara sisanya dipengaruhi faktor lain. Temuan ini menegaskan pentingnya pencantuman label halal serta menjaga kualitas produk sebagai strategi pemasaran efektif bagi konsumen Muslim.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HF Commerce |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 60202 - Jurusan Ekonomi Syariah |
| Depositing User: | FINA SARI |
| Date Deposited: | 06 Oct 2025 06:23 |
| Last Modified: | 06 Oct 2025 06:23 |
| URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/16515 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |




