SUMARNI, SUMARNI (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN CITA RASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA GHATHAF COFFEE PREMIUM, PANTE KEC. SYAMTALIRA ARON KAB. ACEH UTARA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
|
Text
COVER SUMARNI.pdf Download (80kB) |
|
|
Text
ABSTRAK SUMARNI.pdf Download (267kB) |
|
|
Text
BAB 1 SUMARNI.pdf Download (310kB) |
|
|
Text
DAPUS SUMARNI.pdf Download (280kB) |
|
|
Text
SKRIPSI SUMARNI.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Cita Rasa Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Ghathaf Coffee Premium, Pante Kec.Syamtalira Aron Kab. Aceh Utara secara parsial. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada 126 responden. Instrumen kuesioner diuji melalui uji validitas dan uji reliabilitas dengan pendekatan Cronbach’s Alpha. Untuk menguji kelayakan model regresi, dilakukan serangkaian uji asumsi klasik yang meliputi uji normalitas, uji multikolinearitas, dan uji heteroskedastisitas. Pengujian hipotesis dilakukan menggunakan uji t (parsial) serta analisis koefisien determinasi (R²). Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan perangkat lunak SPSS versi 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan memiliki nilai signifikasi sebesar 0,005 dan nilai thitung sebesar 2,844 > ttabel yaitu 1,657, yang berarti berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Dengan demikian, hipotesis pertama diterima. Sementara itu, variabel Harga memiliki nilai signifikansi 0,027 dan thitung 2,243 > ttabel, berarti berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, sehingga hipotesis kedua diterima. Selanjutnya, variabel Cita Rasa menunjukkan nilai signifikansi 0,009 dan thitung 2,672 > ttabel yang artinya berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, sehingga hipotesis ketiga diterima. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa secara parsial pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan cita rasa terhadap kepuasan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HF Commerce |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
| Depositing User: | Sumarni Marni Sumarni |
| Date Deposited: | 24 Sep 2025 05:07 |
| Last Modified: | 24 Sep 2025 05:07 |
| URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/16179 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |




