PUTRI, CUT SALSABILA (2025) PENGARUH NILAI, KEPERCAYAAN DAN KEAMANAN TERHADAP MINAT BELI DI TIKTOK SHOP PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
|
Text
COVER_SALSABILA PUTRI_210410282.pdf Download (91kB) |
|
|
Text
ABSTRAK_SALSABILA PUTRI_210410282.pdf Download (183kB) |
|
|
Text
BAB I_SALSABILA PUTRI_210410282.pdf Download (227kB) |
|
|
Text
DAPUS_SALSABILA PUTRI_210410282.pdf Download (194kB) |
|
|
Text
SKRIPSI_SALSABILA PUTRI_210410282.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh nilai, kepercayaan, dan keamanan terhadap minat beli di Tikok Shop pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh dalam menggunakan platform TikTok Shop. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Nilai, Kepercayaan, dan Keamanan secara signifikan mempengaruhi minat beli di Tiktok Shop. Temuan ini menunjukkan pentingnya pengelolaan aspek kepercayaan dan keamanan oleh penyedia platform maupun penjual untuk meningkatkan minat beli konsumen, khususnya dari kalangan mahasiswa. Kata kunci: Kepercayaan, Keamanan, Minat Beli, TikTok Shop, Mahasiswa
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
| Depositing User: | Cut Salsa salsa icut |
| Date Deposited: | 19 Sep 2025 04:18 |
| Last Modified: | 19 Sep 2025 04:18 |
| URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/15807 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |




