MAYZHURA, MAYZHURA (2025) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK, KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KOFFIE PEDIA DI HAGU SELATAN KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
|
Text
COVER MAYZHURA.pdf Download (162kB) |
|
|
Text
ABSTRAK MAYZHURA.pdf Download (231kB) |
|
|
Text
BAB 1 MAYZHURA.pdf Download (378kB) |
|
|
Text
DAPUS MAYZHURA.pdf Download (432kB) |
|
|
Text
SKRIPSI MAYZHURA.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Layanan, Citra Merek, Kepercayaan Pelanggan, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Koffie Pedia di Hagu Selatan, Kota Lhokseumawe. Variabel independen dalam penelitian ini adalah kualitas layanan, citra merek, kepercayaan pelanggan, dan kepuasan pelanggan, sedangkan variabel dependen adalah loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden dengan metode purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial maupun simultan, keempat variabel independen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini memberikan kontribusi penting dalam strategi pemasaran bisnis coffee shop, khususnya dalam mempertahankan pelanggan melalui peningkatan kualitas layanan, pencitraan merek yang kuat, membangun kepercayaan, serta menciptakan kepuasan pelanggan yang berkelanjutan.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HF Commerce |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
| Depositing User: | Mayzhura Mamay Baziad |
| Date Deposited: | 18 Sep 2025 07:02 |
| Last Modified: | 18 Sep 2025 07:02 |
| URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/15661 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |




