FIDIA, SALWA (2025) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA CITRA MUARA CAFFE LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
|
Text
Cover Salwa Fidia 210260094 Prodi Administrasi Bisnis.pdf Download (36kB) |
|
|
Text
Abstrak Salwa Fidia 210260094 Prodi Administrasi Bisnis.pdf Download (26kB) |
|
|
Text
BAB I Salwa Fidia 210260094 Prodi Administrasi Bisnis.pdf Download (43kB) |
|
|
Text
Dapus Salwa Fidia 210260094 Prodi Administrasi Bisnis.pdf Download (101kB) |
|
|
Text
Salwa Fidia 210260094 Prodi Administrasi Bisnis.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Kualitas pelayanan merupakan faktor penting dalam keberhasilan suatu bisnis, karena secara langsung mempengaruhi kepuasan pelanggan. Dalam kegiatannya Muara Caffe beberapa kali mengalami keluhan dalam pelayanannya yang mana jika tidak ditangani dengan baik dapat menyebar melalui ulasan negatif dan dapat merusak citra caffe. Hasil penelitian menunjukan bahwa pelanggan merasa puas dengan pelayanan yang diberikan pihak Muara Caffe melalui lima aspek yaitu tangibles, reliability, responsiviness, assurance, dan empathy namun, ditemukan beberapa aspek yang masih perlu ditingkatkan untuk membangun loyalitas dan mempertahankan citra caffe. startegi kualitas pelayanan pada citra Muara caffe memiliki beberapa strategi yaitu, penerapan standar operasioanal (SOP) yang terstuktur dan efektif, membangun hubungan yang baik dengan pelanggan, lingkungan caffe yang nyaman. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Citra Caffe, Kepuasan Pelanggan
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > 63211 - Jurusan Administrasi Bisnis |
| Depositing User: | SALWA FIDIA |
| Date Deposited: | 10 Sep 2025 06:33 |
| Last Modified: | 10 Sep 2025 06:33 |
| URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/15235 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |




