ANANDA, RIZKY (2025) PENGARUH BRAND IMAGE, DISCOUNT, CUSTOMER ADVOCATE DAN LOYALTY PROGRAME TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PENGGUNA MY TELKOMSEL DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
|
Text
COVER RIZKY ANANDA.pdf Download (218kB) |
|
|
Text
ABSTRAK RIZKY ANANDA.pdf Download (167kB) |
|
|
Text
BAB 1 RIZKY ANANDA.pdf Download (627kB) |
|
|
Text
BAB 2 RIZKY ANANDA.pdf Restricted to Registered users only Download (837kB) |
|
|
Text
BAB 3 RIZKY ANANDA.pdf Restricted to Registered users only Download (452kB) |
|
|
Text
BAB 4 RIZKY ANANDA.pdf Restricted to Registered users only Download (963kB) |
|
|
Text
BAB 5 RIZKY ANANDA.pdf Restricted to Registered users only Download (427kB) |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA RIZKY ANANDA.pdf Download (472kB) |
|
|
Text
SKRIPSI RIZKY ANANDA.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk dapat mengetahui tentang Pengaruh Brand Image, Discount, Customer Advocate dan Loyalty Programe Terhadap Customer Loyalty Pengguna My Telkomsel Di Kota Lhokseumawe. Data dalam penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada pengguna aplikasi My Telkomsel. Populasi dalam penelitian ini tidak diketahui, dan menggunakan rumus hair diperoleh 100 responden. Alat pengukuran instrumen dalam penelitian skala likert. Penelitian ini menggunakan non-probability sampling karena jumlah populasi tidak diketahui secara pasti. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Teknik analisis data dalam penelitian menggunakan analisis regresi linear berganda, Uji Asumsi Klasik, dan pengujian hipotesis serta koefisien determinasi dilakukan menggunakan profram SPSS versi 26. dan hasil penelitian menunjukan bahwa Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty, hal ini di buktikan dengan nilai thitung > ttabel ( 3.302 > 1984) dan nilai signifikan sebesar 0.001 < 0.05, Discount berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty, hal ini di buktikan dengan nilai thitung > ttabel ( 3.533 > 1984) dan nilai signifikan sebesar 0.001 < 0.05, Customer Advocate berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty, hal ini di buktikan dengan nilai thitung > ttabel (3.769 > 1984) dan nilai signifikan sebesar 0.001 < 0.05dan Loyalty Programe berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty, hal ini di buktikan dengan nilai thitung > ttabel ( 3.922 > 1984) dan nilai signifikan sebesar 0.002 < 0.05. Untuk penelitian selanjutnya dapat menambah sampel yang ada dan memperluas lokasi penelitian dan variabel sehingga memperoleh hasil penelitian yang lebih akurat.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
| Depositing User: | RIZKY ANANDA |
| Date Deposited: | 10 Sep 2025 06:10 |
| Last Modified: | 10 Sep 2025 06:10 |
| URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/15211 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |




