SALEHA, SALEHA (2025) PENGARUH SEGMENTING, TARGETING DAN POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MALIKA BAKERY & CAKE SHOP CUNDA KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
|
Text
COVER SALEHA.pdf Download (73kB) |
|
|
Text
ABSTRAK SALEHA.pdf Download (37kB) |
|
|
Text
BAB 1 SALEHA.pdf Download (222kB) |
|
|
Text
DAPUS SALEHA.pdf Download (181kB) |
|
|
Text
SKRIPSI SALEHA.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh Segmenting, Targeting Dan Positioning Terhadap Keputusan Pembelian Pada Malika Bakery & Cake Shop Cunda Kota Lhokseumawe. Metode penelitian menggunakan analisis regresi linear berganda dan juga pengujian hipotesis dengan menggunakan SPSS. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling, Sampel dalam penelitian ini adalah 115 konsumen yang membeli pada Malika Bakery & Cake Shop. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif, yaitu data yang diukur dalam skala angka, yang mengukur satu atau lebih variabel dalam populasi atau sampel yang ingin diteliti, baik secara angka maupun statistik. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, yaitu data yang diperoleh secara langsung dari responden atau lokasi penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Segmenting, Targeting dan Positioning berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara simultan, ketiga variabel menjelaskan 55,2% dari variasi keputusan pembelian, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HF Commerce |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
| Depositing User: | Saleha Safitrya Hasibuan |
| Date Deposited: | 02 Sep 2025 06:44 |
| Last Modified: | 02 Sep 2025 06:44 |
| URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/14789 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |




