HASIBUAN, ARIANA (2025) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEPUASAN DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PEMBELIAN PRODUK ALFAMART DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
|
Text
COVER_ARIANA HASIBUAN_210410261.pdf Download (77kB) |
|
|
Text
ABSTRAK_ARIANA HASIBUAN_210410261.pdf Download (118kB) |
|
|
Text
BAB I_ARIANA HASIBUAN_210410261.pdf Download (285kB) |
|
|
Text
DAPUS_ARIANA HASIBUAN_210410261.pdf Download (127kB) |
|
|
Text
SKRIPSI_ARIANA HASIBUAN_210410261.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui sejauh mana konsumen dalam memilih pembelian produk Alfamart yang berada di Kota Lhokseumawe yang mempengaruhi Loyalitas Konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian produk di Alfamart. Sampel sebanyak 105 responden. Data primernya berupa hasil kuesioner yang disebarkan kepada responden penelitian. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda dan diolah menggunakan perangkat SPSS (Statisical Package for the Social Sciences). Hipotesis ditentukan dengan menggunakan program SPSS versi 25.0. hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial, variabel Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen kembali atau secara statistik 0,000 < 0,04 dan memiliki nilai thitung > ttabel yaitu 2,912 > 1,660. Pada variabel Kepuasan berpengaruh dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen atau secara statistik 0,002 < 0,05 dan memiliki nilai thitung > ttabel yaitu 2,985 > 1,660. Kemudian pada Variabel Persepsi nilai berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen atau secara statistik 0,001<0,05 dan memiliki nilai thitung > ttabel yaitu 3,333 > 1,660. Nilai Adjusted R Square independen yaitu Kepercayaan, Kepuasan Dan Perceived Value menunjukkan bahwa 37,7% sedangkan sisanya sebesar 62,3% dijelaskan oleh variabel lain selain variabel independen dalam penelitian ini. Kata Kunci: Kepercayaan, Kepuasan Dan Persepsi nilai Terhadap Loyalitas Konsumen
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
| Depositing User: | ARIANA HASIBUAN |
| Date Deposited: | 01 Sep 2025 08:14 |
| Last Modified: | 01 Sep 2025 08:14 |
| URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/14711 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |




