TUSSAA’DAH, LAILA (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUBUK KOPI GAYO PADA TOKO RAKAN COFFEE DI KABUPATEN ACEH TENGAH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
|
Text
COVER_LAILA TUSSAA'DAH_210410201.pdf Download (129kB) |
|
|
Text
ABSTRAK_LAILA TUSSAA'DAH_210410201.pdf Download (270kB) |
|
|
Text
BAB I_LAILA TUSSAA'DAH_210410201.pdf Download (308kB) |
|
|
Text
DAPUS_LAILA TUSSAA'DAH_210410201.pdf Download (263kB) |
|
|
Text
SKRIPSI_LAILA TUSSAA'DAH_210410201.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh variabel kualitas produk, harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian secara parsial. Data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dengan cara membagikan kuesioner kepada 100 responden. Uji coba kuesioner terdiri dari uji validitas dan uji reliabilitas dengan menggunakan metode Cronbach’s Alpha. Uji asumsi klasik menggunakan uji normalitas, uji multikolinearitas dan uji heterokedastisitas. Uji hipotesis menggunakan uji-t (parsial), dan koefisien determinasi R2 . Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan menggunakan bantuan perangkat lunak SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk memiliki nilai signifikansi sebesar 0,046 < 0,05 dan nilai thitung 1,879 > ttabel 1,66088, sehingga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan demikian, hipotesis pertama diterima. Sementara itu, variabel Harga memiliki nilai signifikansi 0,040 < 0,05 dan thitung 1,902 > ttabel, yang berarti berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, sehingga hipotesis kedua diterima. Selanjutnya, variabel Lokasi menunjukkan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dan thitung 9.848 > ttabel, yang juga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sehingga hipotesis ketiga diterima. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa secara parsial kualitas produk, harga dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kuci: Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Keputusan Pembelian
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
| Depositing User: | LAILA TUSSAA’DAH |
| Date Deposited: | 20 Aug 2025 05:17 |
| Last Modified: | 20 Aug 2025 05:17 |
| URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/14069 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |




