AMALIA, SRI SAUZI (2025) PENGARUH DESAIN PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP IMPULSIVE BUYING PRODUK THE ORIGINOTE DI TIKTOK SHOP. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

[img] Text
COVER_SRI SAUZI AMALIA_210410204.pdf

Download (69kB)
[img] Text
ABSTRAK_SRI SAUZI AMALIA_210410204.pdf

Download (9kB)
[img] Text
BAB I_SRI SAUZI AMALIA_210410204.pdf

Download (147kB)
[img] Text
DAPUS_SRI SAUZI AMALIA_210410204.pdf

Download (153kB)
[img] Text
SKRIPSI_SRI SAUZI AMALIA_210410204.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh desain produk, harga dan promosi terhadap Impulsive buying produk The Originote di TikTok Shop. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa aktif Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang pernah melakukan pembelian produk The Originote di TikTok Shop. Responden yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 112 orang. Data primer dalam penelitian ini diambil dengan cara angket atau menyebarkan kuesioner dan data sekunder yang diperoleh dari jurnal dan media internet. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji validitas dan reabilitas, uji hipotesis penelitian dan koefisien determinasi dengan menggunakan program SPSS 26. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial desain produk (X1), harga (X2) dan promosi (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulsive buying. Desain produk merupakan variabel yang paling dominan mempengaruhi Impulsive buying produk The Originote di TikTok Shop pada mahasiswa Ekonomi Dan Bisnis Universitas Malikussaleh. Nilai adjusted R square sebesar 21,5% sedangkan sisanya 78,5% dapat dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini Kata kunci: Desain Produk, Harga, Promosi, Impulsive Buying

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen
Depositing User: Sri Sauzi amalia
Date Deposited: 20 Aug 2025 03:18
Last Modified: 20 Aug 2025 03:18
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/14028

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by