FIDELA, CUT DHEA (2025) PENGARUH PENGGUNAAN TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY (AR), ADVERTISING APPEALS , LIVE SHOPPING, DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTICK HANASUI (STUDI KASUS PADA MAHASISWI DI KOTA LHOKSEUMAWE). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
|
Text
COVER_CUT DHEA FIDELA_210410291.pdf Download (254kB) |
|
|
Text
ABSTRAK_CUT DHEA FIDELA_210410291.pdf Download (288kB) |
|
|
Text
BAB I_CUT DHEA FIDELA_210410291.pdf Download (509kB) |
|
|
Text
DAPUS_CUT DHEA FIDELA_210410291.pdf Download (315kB) |
|
|
Text
SKRIPSI_CUT DHEA FIDELA_210410291.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Penggunaan Teknologi Augmented Reality (AR), Advertising Appeals, Live Shopping, dan Influencer Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Lipstick Hanasui (Studi Kasus Pada Mahasiswi di Kota Lhokseumawe). Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu Non-Probalility sampling dengan pendekatan purposive sampling, dengan jumlah responden 120 orang. Data primer dalam penelitian ini diambil dengan cara membagikan kuesioner secara online (google form). Teknik analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi linear berganda dengan bantuan software program SPSS versi 21. Hasil pengujian ini menunjukkan bahwa Augmented Reality, Advertising Appeals, Live Shopping bepengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian lipstik Hansui pada mahasiswi di kota Lhokseumawe, sedangkan Influencer Marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian lipstik Hanasui pada mahasiswi di kota Lhokseumawe. Implikasi manajerial dalam penelitian ini menunjukkan bahwa perusahaan Hanasui dapat meningkatkan Augmented Reality (AR), Advertising Appeals, Live Shopping, dan Influencer Marketing produk Hanasui di kota Lhokseumawe. Perusahaan Hanasui harus memanfaatkan Augmented Reality (AR), Advertising Appeals, Live Shopping, dan Influencer Marketing artinya semakin tinggi Augmented Reality (AR), Advertising Appeals, Live Shopping, dan Influencer Marketing maka semakin banyak konsumen yang membeli produk lipstik Hansui Kota Lhoseumawe. Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Augmented Reality (AR), Advertising Appeals, Live Shopping, Influencer Marketing.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HF Commerce |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
| Depositing User: | CUT DHEA FIDELA |
| Date Deposited: | 13 Aug 2025 04:47 |
| Last Modified: | 13 Aug 2025 04:48 |
| URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/13795 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |




