Simatupang, Miranda Syahputri (2025) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Penetapan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Cafe Rumoh Tuha Roastery Lhokseumawe. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

[img] Text
cover.pdf

Download (34kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (326kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (413kB)
[img] Text
Daftar Pustaka_Miranda_Syahputri.pdf

Download (748kB)
[img] Text
Skripsi_Miranda_Syahputri.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan dan Penetapan Harga terhadap Kepuasan Konsumen di Cafe Rumoh Tuha Roastery Lhokseumawe. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Cafe Rumoh Tuha Roastery Lhokseumawe dengan jumlah sampel sebanyak 96 orang responden yang dipilih menggunakan teknik Purposive Sampling. Pengumpulan data primer menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini ialah analisis kuantitatif dan menggunakan uji statistik deskriptif, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, dan uji hipotesis dan uji koefisien determinasi (R2). Analisis pengolahan data pada penelitian ini menggunakan Microsoft Office Software Excel 2016 dan SPSS Versi 30 for windows. Hasil penelitian ini membuktikan bahwasannya Kualitas pelayanan dan penetapan harga dapat berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di cafe Rumoh Tuha Roastery Lhokseumawe. Hal ini dibuktikan dengan nilai Fhitung lebih besar dari Ftabel (178,692 > 3,09) dan nilai signifikansi Fhitung sebesar 0,001 < 0,05. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, hal ini dibuktikan dengan nilai thitung lebih besar dari ttabel (2,736 > 1,6608) dengan nilai signifikan sebesar 0,007 < 0,05. Penetapan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, hal ini dibuktikan dengan nilai thitung lebih besar dari ttabel (18,239 > 1,6608) dengan nilai signifikansi sebesar 0,001 < 0,05. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Penetapan Harga, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > 63211 - Jurusan Administrasi Bisnis
Depositing User: MIRANDA SYAHPUTRI SIMATUPANG
Date Deposited: 05 Aug 2025 07:40
Last Modified: 05 Aug 2025 07:40
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/13421

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by