VIANDA, ADE DHITTA (0025) PENGARUH GREEN MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SCARLETT PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

This is the latest version of this item.

[img] Text
COVER.pdf

Download (187kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (120kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (318kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (185kB)
[img] Text
Full-text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green Marketing, kualitas produk, dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian produk skincare Scarlett di kalangan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh. Metode yang digunakan adalah kuantitatif. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang dibagikan kepada 100 responden yang dipilih dengan teknik pengambilan sampel non probability. Analisis data dilakukan menggunakan Regresi Linier Berganda dan juga pengujian hipotesis dengan alat bantu aplikasi e-views 12. Hasil penelitian menunjukkan bahwa green marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan kepercayaan konsumen memiliki pengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Green Marketing, Kualitas Produk, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian, Skincare , Mahasiswa, Universitas Malikussaleh.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen
Depositing User: Ade Dhitta Vianda
Date Deposited: 21 Jul 2025 06:49
Last Modified: 21 Jul 2025 06:49
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/12851

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by