ZUHRA, LUDHFIA (2025) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DIGITAL MOBILE BANKING BSI TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEB UNIVERSITAS MALIKUSSALEH ANGKATAN 2022). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
|
Text
COVER LUDHFIA.pdf Download (126kB) |
|
|
Text
ABSTRAK LUDHFIA.pdf Download (274kB) |
|
|
Text
BAB I LUDHFIA.pdf Download (412kB) |
|
|
Text
DAPUS LUDHFIA.pdf Download (301kB) |
|
|
Text
Ludhfiazuhra_Skripsi01Juli.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan digital mobile banking BSI terhadap kepuasan nasabah. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan analisis regresi linear sederhana. Objek penelitian ini pada mahasiswa FEB Universitas Malikussaleh Angkatan 2022. Jenis penelitian menggunakan kuisioner yang berisi pernyataan- pernyataan dengan membagikan kepada mahasiswa FEB Universitas Malikussaleh Angkatan 2022. Teknik pemberian skor menggunakan skala likert. Penelitian ini diolah menggunakan alat statistik SPSS (Statistical Program For Social Science). Hasil penelitian ini adalah kualitas layanan digital mobile banking berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah karena thitung > ttabel dan nilai signifikansi lebih kecil dari 0.05 sehingga Ho ditolak dan Ha diterima. Sehingga hal ini menunjukkan bahwa Kualitas Layanan Digital Mobile Banking BSI Pada Mahasiswa FEB Universitas Malikussaleh Angkatan 2022 berpengaruh positif terhadap Kepuasan Nasabah.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HG Finance H Social Sciences > HJ Public Finance |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 60202 - Jurusan Ekonomi Syariah |
| Depositing User: | Ludhfia Zuhra |
| Date Deposited: | 18 Jul 2025 04:36 |
| Last Modified: | 18 Jul 2025 04:36 |
| URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/12719 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |




