KANDARIFA, FARHAN (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ACER PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

[img] Text
COVER.pdf

Download (42kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (13kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (130kB)
[img] Text
DAPUS.pdf

Download (82kB)
[img] Text
FULL TEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian laptop Acer pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Maliskussaleh. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik nonprobability sampling dengan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 96 responden dan kemudian dianalisis. Pengumpulan data menggunakan kuisioner sekala pengukuran likert. Metode analisis data yang dilakukan adalah uji validitas dan reliabilitas, heteroskedastisitas, multikolinearitas, regresi liniear berganda, uji t, uji f, koefisien korelasi, dan koefisien determinasi dengan aplikasi SPSS 20. Hasil penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa kualitas produk dan promosi berpengaruh signifikan secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen
Depositing User: Farhan Kandarifa
Date Deposited: 16 Jun 2025 06:56
Last Modified: 16 Jun 2025 06:56
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/12039

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by