Irada, Fathul Rezki (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA KURIR J&T BATUPHAT KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.
|
Text
Cover.pdf Download (221kB) |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (288kB) |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (434kB) |
|
|
Text
Daftar pustaka.pdf Download (433kB) |
|
|
Text
Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, citra merek, dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan pada jasa kurir J&T Batuphat Kota Lhokseumawe. Data dalam penelitian ini dikumpulkan melalui metode survei dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan data. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang pengguna jasa J&T Express Batuphat Kota Lhokseumawe dengan menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis regresi linier menggunakan software SPSS (Statistical Package for the Social Sciences). Hipotesis, koefisien ditentukan dengan menggunakan program SPSS versi 25.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial persepsi harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada jasa kurir J&T Batuphat Kota Lhokseumawe, sedangkan kualitas pelayanan dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pada jasa kurir J&T Batuphat Kota Lhokseumawe. Secara simultan, masing- kualitas pelayanan, citra merek dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada jasa kurir J&T Batuphat Kota Lhokseumawe. Nilai Adjusted R Square sebesar 0,631 yang diperoleh variabel variabel dapat dijelaskan oleh variabel independen yaitu kualitas pelayanan, citra merek dan persepsi harga 63,1% sedangkan sisanya sebesar 36,9%, dapat dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dianalisis oleh penelitian ini.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
| Depositing User: | Fathul Rezki Irada |
| Date Deposited: | 02 May 2025 04:20 |
| Last Modified: | 02 May 2025 04:20 |
| URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/11365 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |






