Usri, Usri (2024) PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DISAAT MENONTON LIVE TIKTOK SHOP (Studi Pada Ibu Rumah Tangga di Matang Glumpang Dua Kabupaten Bireuen). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
|
Text
COVER.pdf Download (42kB) |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (122kB) |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (276kB) |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (247kB) |
|
|
Text
skripsi usri.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Disaat Menonton Live Tiktok Shop (Studi Pada Ibu Rumah Tangga di Matang Glumpang Dua Kabupaten Bireuen)”. Adapun tujuan dari penelitian ini untuk memahami bagaimana perilaku konsumen mempengaruhi keputusan pembelian produk saat menonton live TikTok Shop di kalangan ibu rumah tangga di Matangglumpangdua. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Teori S-O-R (Stimulus, Organism, Response). Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah ibu rumah tangga di Matang Glumpang Dua yang berjumlah 235 orang dan sampel berjumlah 55 orang yang didapatkan berdasarkan judgment sampling. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan angket multikotomis yang disebar kepada responden penelitian. Setelah data terkumpul dilakukan uji kualitas data berupa uji validitas dan uji reliabilitas serta melakukan uji prasyarat yaitu uji normalitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier sederhana dan diperoleh persamaannya yaitu Keputusan Pembelian = 12,860 + 0,541 Perilaku Konsumen. Nilai signifikan uji t dibawah 0,05 sehingga hasil penelitian ini yaitu Ha diterima dan Ho ditolak artinya perilaku konsumen mempengaruhi keputusan pembelian produk saat menonton live TikTok Shop pada ibu rumah tangga di Matang Glumpang Dua Kabupaten Bireuen.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > 70201 - Jurusan Ilmu Komunikasi |
| Depositing User: | Usri Universitas malikussaleh Riri |
| Date Deposited: | 30 Apr 2025 07:50 |
| Last Modified: | 30 Apr 2025 07:50 |
| URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/11357 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |




