AMANDA, MUHAMMAD MIRZA (2025) PENGARUH PROMOSI DAN EDUKASI TERHADAP MINAT MASYARAKAT DALAM BERINVETASI PADA CASH WAQF LINGKED SUKUK (STUDI KASUS MASYARAKAT LHOKSEUMAWE). S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.
![]() |
Text
COVER SKRIPSI MMA.pdf Download (116kB) |
![]() |
Text
ABSTAK MMA.pdf Download (228kB) |
![]() |
Text
LATAR BELAKANG MMA.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA MMA.pdf Download (471kB) |
![]() |
Text
MUHAMMAD MIRZA AMANDA SKRIPSI.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat Pengaruh Promosi Dan Edukasi Terhadap Minat Masyarakat Dalam Berinvestasi Pada Cash Waqf Linked Sukuk. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dari 200 responden. Metode yang digunakan untuk menganalisis hubungan antar variabel adalah analisis regresi linier berganda dengan software SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Masyarakat Dalam berinvestasi Pada Cash Waqf Linked Sukuk yang terlihat pada hasil statistic nilai t hitung > t tabel yaitu 7.856 > 1,996 dan signifikansi di bawah 0,05 yaitu 0,000. Edukasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Masyarakat Dalam Berinvestasi Pada Cash Waqf Linked Sukuk yang terlihat pada hasil statistic nilai t hitung > t tabel yaitu 2.689 > 1,996 dan signifikansi di bawah 0,05 yaitu 0,007.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 60202 - Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Muhammad Mirza Amanda |
Date Deposited: | 28 Apr 2025 04:18 |
Last Modified: | 28 Apr 2025 04:18 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/11278 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |