AMANDA, MUHAMMAD MIRZA (2025) PENGARUH PROMOSI DAN EDUKASI TERHADAP MINAT MASYARAKAT DALAM BERINVETASI PADA CASH WAQF LINGKED SUKUK (STUDI KASUS MASYARAKAT LHOKSEUMAWE). S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

[img] Text
COVER SKRIPSI MMA.pdf

Download (116kB)
[img] Text
ABSTAK MMA.pdf

Download (228kB)
[img] Text
LATAR BELAKANG MMA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA MMA.pdf

Download (471kB)
[img] Text
MUHAMMAD MIRZA AMANDA SKRIPSI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat Pengaruh Promosi Dan Edukasi Terhadap Minat Masyarakat Dalam Berinvestasi Pada Cash Waqf Linked Sukuk. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dari 200 responden. Metode yang digunakan untuk menganalisis hubungan antar variabel adalah analisis regresi linier berganda dengan software SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Masyarakat Dalam berinvestasi Pada Cash Waqf Linked Sukuk yang terlihat pada hasil statistic nilai t hitung > t tabel yaitu 7.856 > 1,996 dan signifikansi di bawah 0,05 yaitu 0,000. Edukasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Masyarakat Dalam Berinvestasi Pada Cash Waqf Linked Sukuk yang terlihat pada hasil statistic nilai t hitung > t tabel yaitu 2.689 > 1,996 dan signifikansi di bawah 0,05 yaitu 0,007.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 60202 - Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Muhammad Mirza Amanda
Date Deposited: 28 Apr 2025 04:18
Last Modified: 28 Apr 2025 04:18
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/11278

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by