HANUM, NURFAZILAH (2024) PENGARUH PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) KOTA LHOKSUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

[img] Text
COVER.pdf

Download (63kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (231kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (166kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (142kB)
[img] Text
dila.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Indonesia sebagai negara dengan populasi muslim terbesar di dunia, mempunyai potensi yang besar dalam pusat pemgembangan lembaga keuangan berbasis syariah. Dalam beberapa tahun terakhir Indonesia telah menunjukan perkembangan yang signifikan. Salah satu lembaga keuangan syari’ah yaitu Perbankan syariah. Bank Syariah Indonesia (BSI) yang melaksanakan kegiatan usaha berdasarkan prinsip syariah, yang perjanjia diatur berdasarkan hukum Islam antara bank dengan pihak lain untuk penyimpanan pendanaan, penyimpanan kegiatan usaha atau kegiatan lainya yang dinyatakan sesuai dengan syariah. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis Reliability (keandalan), Responsiveness (ketanggapan), Assurance (jaminan/kepastian), Empathy (empati), Tangiable (berwujud/bukti langsung). Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan maka mempunyai variabel yang masing-masing indikatornya menunjukkan penilaian yang sudah cukup bagus dari nasabah akan tetapi pihak perusahaan perlu mempertahankan, meningkatkan dan juga perlu untuk memperhatikan variable yang tidak signifikan agar nasabah tetap memutuskan untuk melakukan transaksi di BSI Kota Lhokseumawe.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen
Depositing User: HANUM NURFAZILAH
Date Deposited: 23 Apr 2025 07:10
Last Modified: 23 Apr 2025 07:10
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/11176

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by