Up a level |
F
Fitri, Ulia (2021) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KETIDAKPUASANKONSUMEN, DAN CITRA MEREK TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (Studi Kasus Pada Pengguna Sepeda Motor Merek Mio Ke Sepeda Motor Merek Beat di kabupaten Bireuen). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
H
Hayatur, Rahmi (2021) PERILAKU STEALTH TRADING PADA PERUSAHAAN ROKOK DI INDEKS LQ 45. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
L
Liza, Firnanda (2021) PERILAKU STEALTH TRADING PADA PERUSAHAAN KONSUMSI DAN MAKANAN DI INDEKS LQ-45. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
S
SUCI, RAMADHANI (2021) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BARANG THRIFT DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.