risqullah, m. rifqy (2025) Pengaruh Trust Service, Brand Image, Perceived Quality, Price, dan Lifestyle terhadap Purchase Intention pakaian bekas di shopee pada Mahasiswa Universitas Malikussaleh. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
![]() |
Text
M RIFQY RISQULLAH_190260038_COVER.pdf Download (22kB) |
![]() |
Text
M RIFQY RISQULLAH_190260038_ABSTRAK.pdf Download (340kB) |
![]() |
Text
M RIFQY RISQULLAH_190260038_BAB1.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
M RIFQY RISQULLAH_190260038_Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
M. RIFQY RISQULLAH_190260038_PENGARUH TRUST SERVICE, BRAND INAGE, PERCEIVED QUALITY, PRICE , DAN LIFESTYLE TERHADAP PURCHASE INTENTION PAKAIAN BEKAS DI SHOPEE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Studi ini bertujuan untuk mengeksplorasi pengaruh kepercayaan konsumen, citra merek, persepsi kualitas, dan gaya hidup terhadap minat beli pakaian bekas online di shopee pada Mahasiswa Universitas Malikussaleh. Sampel penelitian dari penelitian ini sebanyak 96 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah Teknik purposive sampling, analasis data digunakan menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial variael kepercayaan konsumen (X1) tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli,secaara parsial variabel citra merek (X2) tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli, variabel persepsi kualtias (X3) memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli, secara parsial variabel harga (X4) memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli, secara parsial variabel gaya hidup (X5) memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli, demikian pula hasil penelitian juga menyimpulkan bahwa kepercayaan konsumen, citra merek, persepsi kualitas, harga dan gaya hidup berpengaruh secara simultan terhadap minat beli. Kata kunci: kepercayaan konsumen, citra merek, persepsi kualitas, harga, gaya hidup, minat beli
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > 63211 - Jurusan Administrasi Bisnis |
Depositing User: | m rifqy risqullah |
Date Deposited: | 14 Feb 2025 03:08 |
Last Modified: | 14 Feb 2025 03:08 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/9629 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |