HIDAYAH, FAIZA (2024) PENGARUH ASOSIASI MEREK, KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK CONVERSE PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI KEWIRAUSAHAAN UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
![]() |
Text
cover faiza.pdf Download (98kB) |
![]() |
Text
skripsi rama faiza -1-93-10-11.pdf Download (9kB) |
![]() |
Text
bab 1.pdf Download (250kB) |
![]() |
Text
dapus.pdf Download (244kB) |
![]() |
Text
rama faiza baru_merged.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini membahas pengaruh asosiasi merek, kesadaran merek, dan citra merek terhadap ekuitas merek Converse di kalangan mahasiswa Program Studi Kewirausahaan Universitas Malikussaleh. Generasi Z, yang lebih memperhatikan nilai sosial dan keberlanjutan, berperan penting dalam menentukan tren sepatu saat ini. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sampel total atau di sebut juga seluruh anggota populasi adalah sampel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Asosiasi Merek tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Ekuitas Merek. Sedangkan Kesadaran Merek dan Citra Merek berpengaruh positif dan sigifikan terhadap Ekuitas Merek. Kata kunci : Asosiasi Merek, Kesadaran Merek, Citra merek dan Ekuitas Merek
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 94202 - Jurusan Kewirausahaan |
Depositing User: | S.Bns Faiza Hidayah |
Date Deposited: | 27 Dec 2024 02:51 |
Last Modified: | 27 Dec 2024 02:51 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/8916 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |