PASARIBU, KEYSHA ALIA SALSABILA (2024) PENGARUH SERVICE QUALITY, PRODUCT QUALITY, DAN PRICE COMPATIBILITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI CAFÉ W.H KEC. KISARAN TIMUR KABUPATEN ASAHAN SUMATRA UTARA. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.
Text
COVER SKRIPSI_KEYSHA_ALIA_SALSABILA_PASARIBU_200410237[1][1].pdf Download (336kB) |
|
Text
ABSTRAK SKRIPSI_KEYSHA_ALIA_SALSABILA_PASARIBU_200410237[1][1].pdf Download (329kB) |
|
Text
BAB 1 SKRIPSI_KEYSHA_ALIA_SALSABILA_PASARIBU_200410237[1][1].pdf Download (774kB) |
|
Text
DAPUS SKRIPSI_KEYSHA_ALIA_SALSABILA_PASARIBU_200410237[1][1].pdf Download (542kB) |
|
Text
SKRIPSI_KEYSHA_ALIA_SALSABILA_PASARIBU_200410237[1][1].pdf Restricted to Registered users only Download (11MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh service quality, product quality dan Price Compatibility terhadap Kepuasan Pelanggan di Café W.H Kota Kisaran Kab. Asahan Sumatra Utara. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan teknik purposive sampling, melibatkan 100 responden yang diperoleh melalui kuesioner. Data primer dikumpulkan melalui kuesioner, sementara data sekunder berasal dari jurnal dan media internet. Teknik analisis yang digunakan mencakup analisis deskriptif, regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji validitas dan reliabilitas. Pengujian hipotesis serta koefisien determinasi dilakukan dengan menggunakan program SPSS versi 26.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, service quality tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Café W.H di Kota Kisaran, product quality berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Café W.H Kota Kisaran, price compatibility tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada di Café W.H Kota Kisaran. Secara simultan variabel service quality, product quality, dan price compatibility secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap terhadap kepuasan pelanggan pada di Café W.H Kota Kisaran. Nilai Adjusted R Square sebesar 0,544 menunjukkan bahwa 55,4% variasi kepuasan pelanggan dapat dijelaskan oleh variabel bebas yang diteliti, sementara sisanya 45,6% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Salsabila Pasaribu Keysha Alia |
Date Deposited: | 17 Dec 2024 08:56 |
Last Modified: | 17 Dec 2024 08:56 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/8791 |
Actions (login required)
View Item |