Mudawali, Nyak Raja (2024) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE IPHONE PADA TOKO FERI PONSEL DI KOTA BIREUEN. S1 thesis, universitas malikussaleh.
Text
cover.pdf Download (30kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (264kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (364kB) |
|
Text
DAPUS.pdf Download (261kB) |
|
Text
skripsi nyak raja mudawali.pdf Restricted to Registered users only Download (11MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Iphone pada Toko Feri Ponsel di Kota Bireuen. Data dalam penelitian ini dikumpulkan melalui metode survei dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan data. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 147 orang yang melakukan Pembelian Handphone Iphone pada Toko Feri Ponsel di Kota Bireuen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis regresi linier menggunakan software SPSS (Statistical Package for the Social Sciences). Hipotesis, koefisien ditentukan dengan menggunakan program SPSS versi 26.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial citra merek dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Handphone Iphone pada Toko Feri Ponsel di Kota Bireuen. Sedangkan harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian Handphone Iphone pada Toko Feri Ponsel di Kota Bireuen,. Secara simultan, Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Iphone pada Toko Feri Ponsel di Kota Bireuen. Kata Kunci: Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Nyak Raja MudaWali |
Date Deposited: | 11 Dec 2024 09:04 |
Last Modified: | 11 Dec 2024 09:04 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/8627 |
Actions (login required)
View Item |