NAZIRAH, ASKA (0022) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN EMPING MELINJO (GNETUM GNEMON L) DI BEUREUNUEN KECAMATAN MUTIARA KABUPATEN PIDIE (STUDI KASUS : UD. ADILLA BARU). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Text
Cover.pdf Download (27kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (6kB) |
|
Text
Bab I.pdf Download (42kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (124kB) |
|
Text
Full-text.pdf.pdf Restricted to Registered users only Download (697kB) |
Abstract
Penelitian ini dilaksanakan pada UD. Adilla Baru di Beureunuen Kecamatan Mutiara Kabupaten Pidie. Penjualan emping melinjo mengalami penurunan pada tahun 2020 sampai 2021 yang di sebabkan oleh pandemi Covid-19 yang signifikan menurunkan daya beli masyarakat karena pembatas pergerakan dan interaksi sosial selama pandemi mengganggu transaksi jual beli, sehingga mengurangi penjualan produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahi strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan emping melinjo yang diterapkan pada UD. Adilla Baru. Metode analisis data yang digunakan yaitu metode Analisis SWOT. Jenis data dalam penelitian ini data primer dan sekunder. Hasil penelitian ini menunjukkan pemasaran emping melinjo pada UD. Adilla Baru berada pada posisi kuadran 1 strategi agresif atau strategi SO, dengan nilai kekuatan dan kelemahan sebesar 1,55 dan peluang dan ancaman sebesar 0,70 ini menunjukkan bahwa pemasaran emping melinjo ini memiliki kekuatan dan peluang yang besar.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | Fakultas Pertanian > 54201 - Jurusan Agribisnis |
Depositing User: | Aska Nazirah |
Date Deposited: | 28 Nov 2024 09:14 |
Last Modified: | 28 Nov 2024 09:14 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/7922 |
Actions (login required)
View Item |