ARAFAH, FAJAR (2024) PENGARUH PENGALAMAN PENGGUNA, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA OLEH MAHASISWA FEB UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Text
Cover.pdf Download (124kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (169kB) |
|
Text
Bab I.pdf Download (369kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (205kB) |
|
Text
Full-Text.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh pengalaman pengguna, citra merek dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian di Tokopedia oleh mahasiswa FEB Universitas Malikussaleh. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa S1 Universitas Malikussaleh yang menggunakan Tokopedia dan mahasiswa yang masih aktif pada tahun ajaran 2023/2024 menggunakan teknik non-probability sampling dengan metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada 114 responden. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa pengalaman pengguna (X1), citra merek (X2), dan kepercayaan konsumen (X3) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Temuan ini mengindikasikan bahwa semakin baik pengalaman pengguna, citra merek, dan kepercayaan konsumen maka akan meningkatkan kemungkinan para pengguna E-commerce Tokopedia untuk melakukan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
Depositing User: | FAJAR ARAFAH |
Date Deposited: | 28 Nov 2024 01:49 |
Last Modified: | 28 Nov 2024 01:49 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/7877 |
Actions (login required)
View Item |