Mursalin, Aulia Ul (2024) PENGARUH BRAND AMBASADOR, BRAND IMAGE DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK PAKAIAN OLAH RAGA DI PLATFORM E-COMMERCE PADA MASYARAKAT DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas malikussaleh.

[img] Text
cover aul.pdf

Download (28kB)
[img] Text
abstrak aull.pdf

Download (11kB)
[img] Text
bab 1 aul.pdf

Download (246kB)
[img] Text
dapus aul.pdf

Download (133kB)
[img] Text
SKRIPSI AULIA pdf.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Nama : Aulia Ul Mursalin Program Studi : Manajemen Judul : Pengaruh Brand Ambasador, Brand Image Dan Country Of Origin Terhadap Purchase Intention Produk Pakaian Olah Raga di Platform E-Commerce Pada Masyarakat di Kota Lhokseumawe. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Brand Ambasador, Brand Image Dan Country Of Origin Terhadap Purchase Intention Produk Pakaian Olah Raga di Platform E-Commerce Pada Masyarakat di Kota Lhokseumawe. Data untuk penelitian ini dikumpulkan melalui metode survei menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan data. Responden dalam penelitian ini adalah 105 konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis regresi linear berganda menggunakan perangkat lunak SPSS (Statistical Package for the Social Sciences). Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Brand Ambasador berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention Produk Pakaian Olah Raga di Platform E-Commerce Pada Masyarakat di Kota Lhokseumawe, Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention Produk Pakaian Olah Raga di Platform E-Commerce Pada Masyarakat di Kota Lhokseumawe, Country Of Origin berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention Produk Pakaian Olah Raga di Platform E- Commerce Pada Masyarakat di Kota Lhokseumawe. Secara simultan brand ambassador, Brand image dan country of origin berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention Produk Pakaian Olah Raga di Platform E- Commerce Pada Masyarakat di Kota Lhokseumawe. Kata Kunci : Brand Ambasador, Brand Image, Country Of Origin, Purchase Intention

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen
Depositing User: Ulmursalin Aulia
Date Deposited: 22 Nov 2024 05:05
Last Modified: 22 Nov 2024 05:05
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/7770

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by