Pasha, T. Cindy Novia (2024) Komunikasi Pemasaran Digital Dalam konten produk body Lotion Ratu Arab Pada Akun Instagram @ratuarab.co.id. S1 thesis, universitas malikussaleh.
Text
cover skripsi.pdf Download (191kB) |
|
Text
ABSTRAK SKRIPSI.pdf Download (7kB) |
|
Text
BAB 1 SKRIPSI.pdf Download (304kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI.pdf Download (120kB) |
|
Text
skripsi cindy.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini berjudul komunikasi pemasaran digital dalam konten produk body lotion pada akun Instagram @ratuarab.co.id yang bertujuan untuk mengetahui komunikasi pemasaran digital dalam konten produk body lotion Ratu Arab pada akun Instagram @ratuarab.co.id. Penelitian ini mengunakan pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif. Data utama yang dikumpulkan berupa observasi, wawancara, dan dokumentasi. Informan dipilih dengan teknik purposive sampling dengan informan utamanya yaitu owner produk body lotion Ratu Arab dan dengan informan pendukungnya yaitu Nurul Akhmalia dan Fildzaini Putri Nakita sebagai konsumen pengguna produk body lotion Ratu Arab. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa akun Instagram @ratuarab.co.id menerapkan model AIDA dalam melakukan komunikasi pemasaran yaitu Attention berupa melibatkan influencer, Interest berupa promo, giveaway, quiz, dan caption, Desire berupa testimoni dan yang terakhir adalah Action berupa tindakan keputusan dalam membeli produk body lotion Ratu Arab. Kata kunci : Komunikasi pemasaran digital, Produk body lotion, Ratu Arab
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > 70201 - Jurusan Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | T. cindy novia pasha |
Date Deposited: | 12 Nov 2024 06:04 |
Last Modified: | 12 Nov 2024 06:04 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/7486 |
Actions (login required)
View Item |