HALDI, RIZA (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI USAHA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN ULEE KAPKAP DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

[img] Text
Cover.pdf

Download (24kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (297kB)
[img] Text
Bab I.pdf

Download (401kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (221kB)
[img] Text
Full-text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini dimaksud untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan rumah makan ikan Kapkap di Kota Lhokseumawe. Dalam penelitian ini sampel yang diambil sebanyak 96 responden pelanggan rumah makan ikan Kapkap di Kota Lhokseumawe. Hasil penelitian dalam analisis regresi linier berganda yaitu Y= 2,369 + 0,411 X1+0,235X2+0,184X3 dengan koefisien Korelasi (R) sebesar 0,478 atau 47,8 % hal tersebut menunjukkan bahwa kualitas pelayanan (X1), kualitas produk (X2) dan lokasi (X3) mempunyai hubungan yang sangat erat dengan kepuasan pelanggan (Y) rumah makan ikan Kapkap di Kota Lhokseumawe. Adjusted R Square bernilai 0,203 atau 20,3 % menunjukkan bahwa kualitas pelayanan (X1), kualitas produk (X2) dan lokasi (X3) mempengaruhi kepuasan pelanggan (Y) rumah makan ikan Kapkap di Kota Lhokseumawe dan sisanya sebesar 79,7% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian dengan keyakinan 95 %. Nilai Ftabel dengan tingkat keyakinan 95 % atau α = 0,05 sebesar 2,70 sedangkan Fhitung 9,085 ini berarti Fhitung > Ftabel. Dengan demikian bahwa kualitas pelayanan (X1), kualitas produk (X2) dan lokasi (X3) mempengaruhi kepuasan pelanggan (Y) rumah makan ikan Kapkap di Kota Lhokseumawe. Secara parsial (Uji t) diketahui bahwa faktor variabel kualitas pelayanan (X1) merupakan faktor dominan yang mempengaruhi kepuasan pelanggan (Y) rumah makan ikan Kapkap di Kota Lhokseumawe. Hal ini ditunjukkan bahwa nilai koefisien 0,411 dan nilai thitung sebesar 3.569 dengan tingkat signifikansi 0,000. Kata Kunci = Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Lokasi, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen
Depositing User: Mhd. Aqil Al Fikri
Date Deposited: 08 Nov 2024 02:50
Last Modified: 08 Nov 2024 02:50
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/7289

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by