Nur, Adinda (2024) PENGARUH GREEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK MOUNT DRINK OLEH MASYARAKAT KOTA LHOKSEUMAWE DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas malikussaleh.
Text
Cover pdf.pdf Download (966kB) |
|
Text
Abstrak pdf .pdf Download (1MB) |
|
Text
Bab 1 pdf.pdf Download (6MB) |
|
Text
Daftar pustaka pdf.pdf Download (1MB) |
|
Text
Skripsi lengkap.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk untuk menguji pengaruh langsung Green marketing Mix terhadap Brand image pada pengguna Mount Drink Oleh Masyarakat Kota Lhokseumawe,untuk menguji pengaruh langsung Green marketing Mix terhadap Keputusan Pembelian pada pengguna Mount Drink Oleh Masyarakat Kota Lhokseumawe, untuk menguji pengaruh langsung Brand image terhadap Keputusan Pembelian pada pengguna Mount Drink Oleh Masyarakat Kota Lhokseumawe, dan untuk menguji pengaruh tidak langsung Marketing Mix terhadap Keputusan Pembelian pada pengguna Mount Drink Oleh Masyarakat Kota Lhokseumawe. penelitian menggunakan metode kuantiatif dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Green Product, Green Place, Brand Image berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada konsumen muda yang menggunakan produk Mount Drink di Kota Lhokseumawe. sedangkan Green Price, dan Green Promotion tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada konsumen muda yang menggunakan produk Mount Drink di Kota Lhokseumawe. Green marketing Mix memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Brand Image pada konsumen muda yang menggunakan produk Mount Drink di Kota Lhokseumawe. Keputusan Pembelian berpengaruh signifikan terhadap Brand Image pada konsumen muda yang menggunakan produk Mount Drink di Kota Lhokseumawe.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Nur Adinda |
Date Deposited: | 11 Oct 2024 09:01 |
Last Modified: | 11 Oct 2024 09:01 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/6768 |
Actions (login required)
View Item |