Wira, Akmalia (2024) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, EXPERIENTIAL VALUE DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PRODUK KECANTIKAN TAZZI DI KOTA SIGLI DENGAN CUSTOME SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S2 thesis, universitas malikussaleh.
Text
COVER.pdf Download (37kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (12kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (377kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (289kB) |
|
Text
TESIS WIRA AKMALYA CETAK.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Persaingan pasar kecantikan yang semakin ketat khususnya di Kota Sigli mendorong rumah kecantikan Tazzi untuk bekerja lebih keras dalam mempertahankan loyalitas pelanggan terhadap produk dan layanannya. Konsumen lebih memilih citra merek, kualitas yang dirasakan, dan harga sebagai faktor relevan yang dapat dikaitkan dengan loyalitas merek sehingga semua faktor ini menunjukkan hubungan positif dengan loyalitas merek namun kepuasan konsumen juga menunjukkan efek moderat terhadap loyalitas merek pada produk kecantikan. Penyusunan Tesis ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Experiental Marketing, Experiential Value Dan Brand imageTerhadap Brand loyaltyPada Produk Kecantikan Tazzi Di Kota Sigli dengan Customer satisfaction Sebagai Variabel Intervening. Metode yang digunakan Partial Least Square Structural Equation Modeling (SEM PLS) merupakan metode analisis data dalam penelitian ini dengan bantuan program smart PLS 3.0. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa adanya pengaruh Experiental Marketing, Experiential Value Dan Brand image terhadap Brand loyalty dengan Customer satisfaction sebagai variabel intervening dan Experiental Marketing, Experiential Value, Brand Image, Customer satisfaction secara parsial juga berpengaruh positif terhadap Brand loyalty. Kata Kunci: Experiental Marketing, Experiential Value, Brand image Brand loyalty, Customer satisfaction
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Pascasarjana > 61101 - Magister Ilmu Manajemen |
Depositing User: | WIRA AKMALIA |
Date Deposited: | 10 Oct 2024 08:58 |
Last Modified: | 10 Oct 2024 08:58 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/6708 |
Actions (login required)
View Item |