Juliana, Santi (2024) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, FASHION INVOLVEMENT, DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP IMPULSE BUYING PRODUK HIJAB UMAMMA PADA MAHASISWI JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Text
cover.pdf Download (39kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (383kB) |
|
Text
BAB 1 .pdf Download (534kB) |
|
Text
DAFTAR REFERENSI.pdf Download (239kB) |
|
Text
SKRIPSI SANTI JULIANAA.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Shopping Lifestyle, Fashion Involvement, dan Product Quality Terhadap Impulse Buying Produk Hijab Umama pada Mahasiswi Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu non-Probalility sampling serat acctendal sampling. Dengan jumlah responden 105 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi linear berganda, Uji asumsi Klasik, Uji Instrumen ( Validitas dan Reliabilitas), pengujian hipotesis dengan menggunakan program SPSS 25.0. Hasil pengujian ini menunjukkan secara simultan bahwa Shopping Lifestyle, Fashion Involvement dan Product Quality berpengaruh posistif dan signifikan terhadap Impulse Buying Secara Parsial, Masing Masing variabel yaitu Shopping Lifestyle, Fashion Involvement dan Product Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying pada produk hijab Umama. Implikasi manajerial dalam penelitian ini menunjukkan bahwa meningkatkan Shopping Lifestyle, Fashion Involvement dan Product Quality Terhadap Impulse Buying pada produk Hijab Umama.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Santi Juliana |
Date Deposited: | 08 Oct 2024 06:07 |
Last Modified: | 08 Oct 2024 06:07 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/6636 |
Actions (login required)
View Item |