AL RIFARY, MUHAMMAD (2024) PENGARUH HARGA DAN CONTENT MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PT PUPUK ISKANDAR MUDA DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S2 thesis, Universitas Malikussaleh.
Text
AL-RIFARY_COVER.pdf Download (29kB) |
|
Text
AL-RIFARY_ABSTRAK.pdf Download (12kB) |
|
Text
AL-RIFARY_BAB 1.pdf Download (150kB) |
|
Text
AL-RIFARY_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (331kB) |
|
Text
AL-RIFARY_TESIS LENGKAP.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran Brand image terhadap hubungan antara pricing, Content Marketing dengan purchase intention pada Pt Pupuk Iskandar Muda. Peneliti menganalisis data dengan menggunakan metode analisis SEM_Amos, melalui penyebaran quesioner sebanyak 145 responden suplier PT Pupuk Iskandar Muda. Metode yang digunakan ialah metode kuantitatif, dengan menguji pengaruh secara langsung variabel independen terhadap dependen, pengaruh secara tidak langsung antara variabel dependen terhadap independen melalui variabel intervening atau moderasi, kemudian untuk menguji pengaruh secara total antara variabel dependen, variabel intervenig terhadap independen. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa variabel harga dan Content Marketing berpengaruh signifikan terhadap terhadap Brand image kemudian variabel harga, Content Marketing dan Brand image berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention. Brand image memediasi variabel harga dan Content Marketing terhadap Purchase intention pada PT Pupuk Iskandar Muda.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
Depositing User: | MUHAMMAD AL RIFARY |
Date Deposited: | 23 Sep 2024 04:27 |
Last Modified: | 23 Sep 2024 04:27 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/6257 |
Actions (login required)
View Item |