WATI, MIRNA (2024) PENGARUH PEMASARAN GELOMBANG BARU (NEW WAVE MARKETING) 5A TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR SCOOPY PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Text
Cover.pdf.pdf Download (40kB) |
|
Text
Abstrak.pdf.pdf Download (10kB) |
|
Text
Bab 1.pdf.pdf Download (148kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf.pdf Download (242kB) |
|
Text
Full Text.pdf.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh new wave marketing 5a terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan data primer dan skunder dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dokumentasi. Subjek penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Malikussaleh yang menggunakan Motor Scoopy. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini antara lain pengujian asumsi klasik, analisis regresi liner berganda dan uji hipotesis dengan uji simultan (uji F), dan uji parsial (uji t) dengan menggunakan software SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan hasil uji F variabel Aware , Appeal, Ask, Act Dan Advocate secara simultan atau bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kemudian hasil uji t menunjukkan bahwa variabel Ask dan Act berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan Aware, Appeal dan Advocate tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Mirna Wati |
Date Deposited: | 23 Sep 2024 03:57 |
Last Modified: | 23 Sep 2024 03:57 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/6234 |
Actions (login required)
View Item |