NATASHA, NATASHA (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN (SERVICE QUALITY) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA PADA KOODA EASY YOU DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Text
Cover.pdf Download (4MB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (4MB) |
|
Text
bab 1 Pendahuluan.pdf Download (4MB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (4MB) |
|
Text
full Text_NATASHA.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengidentifikasi dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan (Service Quality) terhadap kepuasan pelanggan jasa pada KOODA Easy You di Kota Lhokseumawe serta mengetahui pengaruh yang paling dominan pada dimensi kualitas pelayanan. Populasi berjumlah 110 responden dan memenuhi kriteria sampel penelitian (Purposive sampling). Metode penelitian menggunakan kuesioner dengan pendekatan kuantitatif dengan sampel sebanyak 100 responden, alat analisis yang digunakan adalah SPSS 20. Penelitian ini menyimpulkan terdapat pengaruh secara simultan dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan jasa pada KOODA Easy You di Kota Lhokseumawe. Secara parsial dimensi kualitas pelayanan yaitu variabel Bukti Fisik berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan jasa pada KOODA Easy You di Kota Lhokseumawe, sedangkan variabel Kehandalan dan empati berpengaruh secara positif tetapi tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan jasa pada KOODA Easy You di Kota Lhokseumawe, dan variabel Daya Tanggap dan jaminan berpengaruh secara negatif tetapi signifikan terhadap kepuasan pelanggan jasa pada KOODA Easy You di Kota Lhokseumawe
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
Depositing User: | NATASHA NATASHA |
Date Deposited: | 11 Sep 2024 04:37 |
Last Modified: | 11 Sep 2024 04:37 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/5965 |
Actions (login required)
View Item |