JULIYANSAH, JULIYANSAH (2024) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA CAFFE BAR-BAR MUCKTAIL DI DESA TANDEM HILIR II, KABUPATEN DELI SERDANG. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.
Text
COVER_JULIYANSAH.pdf Download (37kB) |
|
Text
ABSTRAK_JULIYANSAH.pdf Download (36kB) |
|
Text
BAB1_JULIYANSAH.pdf Download (372kB) |
|
Text
DAPUS_JULIYANSAH.pdf Download (102kB) |
|
Text
SKRIPSI JULIYANSAH SELEsai cetak.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Kepuasan pelanggan adalah perasaan puas dan terpenuhi akan produk atau pelayanan yang mereka dapatkan dari suatu penyedia layanan. Hal ini mencakup sejauh mana harapan dan kebutuhan pelanggan terpenuhi. Caffe bar-bar mucktail salah satu caffe yang berdiri di Desa Tandem Hilir II, Kabupaten Deli Serdang dan menjadi caffe yang pertama berdiri di Desa Tandem Hilir II. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hasil dari cara caffe bar-bar mucktail dalam meningkatkan kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif melalui pendekatan deskriptif. Berdasarkan hasil penelitian, maka dapat disimpulkan adanya penurunan kualitas pelayanan seperti keterlambatan pesanan yang diberikan caffe bar-bar mucktail kepada para pelanggan. Dan beberapa cara yang sangat efektif guna meningkatkan rasa kepuasan kepada pelanggan seperti dengan meningkatkan kualitas produk, harga dan rasa emosional yang sangat positif mempengaruhi pengalaman yang baik serta meningkatkan kepuasan kepada para pelanggan. Kata Kunci : Kepuasan Pelanggan, Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Emosional
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > 63211 - Jurusan Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Juliyansah Juliyansah |
Date Deposited: | 03 Sep 2024 06:54 |
Last Modified: | 03 Sep 2024 06:54 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/5635 |
Actions (login required)
View Item |