Febrian, Yenni Nova (2024) PENGARUH STRATEGI SEGMENTING, TARGETING DAN POSITIONING TERHADAP KEPUTUSANPEMBELIAN PADA TOKO YAZZBRAND DI KABUPATEN BIREUEN. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Text
COVER YENNI NOVA FEBRIAN fix.pdf Download (15kB) |
|
Text
Abstrak Yenni Nova Febrian.pdf Download (185kB) |
|
Text
BAB 1 pdf.pdf Download (314kB) |
|
Text
DAFTAR REFERENSI yen fix.pdf Download (300kB) |
|
Text
SKRIPSI YENNI NOVA FEBRIAN.pdf Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK : Yenni Nova Febrian : Program Sarjana Manajemen : Pengaruh Strategi Segmenting, Targeting, Dan Positioning Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Yazzbrand Di Kabupaten Bireuen Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh Strategi Segmenting, Targeting, Dan Positioning Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Yazzbrand Di Kabupaten Bireuen. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah 96 konsumen yang membeli pada toko Yazzbrand. Alat analisis yang digunakan adalah uji regresi linear berganda dan uji hipotesis menggunakan uji t dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel Segmenting dan Positioning Berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada toko Yazzbrand di Kabupaten Bireuen. Sedangkan variabel Targeting tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada toko Yazzbrand di Kabupaten Bireuen. Variabel Segmenting, Targeting Dan Positioning berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada toko Yazzbrand di Kabupaten Bireuen. Kata Kunci: Segmenting, Targeting, Positioning dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Yenni Nova Febrian |
Date Deposited: | 12 Feb 2024 01:47 |
Last Modified: | 12 Feb 2024 01:47 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/560 |
Actions (login required)
View Item |