Putri, Rusmadilla (2024) Strategi Pemasaran Produk Pada Toko Riska Bagstrore Gampong Padang Sakti Kec. Muara Satu Kota Lhokseumawe. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

[img] Text
SAMPUL.pdf

Download (19kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (10kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (434kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (187kB)
[img] Text
SKRIPSI RUSMADILLA PUTRI 1-1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13MB)

Abstract

Toko Riska Bagstore, yang dimulai sebagai olshop pada 2014 dan kini telah berkembang menjadi toko fisik, menawarkan berbagai produk dengan target pasar mahasiswi dan ibu-ibu. Mereka menerapkan strategi pemasaran offline melalui baliho dan online melalui TikTok serta WhatsApp. Namun, mereka menghadapi masalah seperti kurangnya pemahaman pasar, manajemen stok yang tidak optimal, dan penataan produk yang kurang rapi. Dengan pendapatan tahunan sebesar Rp769.819.000 dan fluktuasi bulanan, perbaikan dalam strategi pasar, pengelolaan stok, dan penataan produk diperlukan untuk meningkatkan kinerja toko.persaingan harga yang bakal menjadi bahan pertimbangan bagi konsumen/pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi strategi apa saja yang dilakukan oleh Toko Riska Bagstore dan hambatan apa saja yang dialami dalam pemasaran produk pada Toko Riska Bagstrore. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data menggunakan metode wawancara, observasi, dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah dikaji maka peneliti menyimpulkan bahwa strategi hasil penelitian menunjukkan bahwa startegi pemasaran yang ada pada Toko Riska Bagstore yaitu merupakan strategi pemasaran offline dan online. Strategi pemasaran Offline yang dilakukan oleh Toko Riska Bagstore yaitu berupa personal selling, dengan cara menawarkan produk secara langsung kepada konsumen yang datang langsung ke Toko. Sedangkan pemasaran Online yang dilakukan oleh Toko Riska Bagstore yaitu dengan cara menggunakan sosial media yaitu berupa Tiktok, dengan cara membuat video dan menjelaskan keterangan dengan jelas agar dapat langsung dilihat oleh konsumen apa yang sedang di promosikan oleh Toko Riska Bagstore. Kata kunci : Strategi Pemasaran Produk

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > 63211 - Jurusan Administrasi Bisnis
Depositing User: Rusmadilla Putri
Date Deposited: 28 Aug 2024 03:01
Last Modified: 28 Aug 2024 03:01
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/5274

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by