MARZIAH, AINUN (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN SYARIAH BERBASIS ARTIFICIAL INTELLIGENCE DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN KEPERCAYAAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA BANK SYARIAH INDONESIA KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.
Text
COVER SKRIPSI_AINUN_MARZIAH.pdf Download (165kB) |
|
Text
ABSTRAK SKRIPSI_AINUN_MARZIAH.pdf Download (227kB) |
|
Text
BAB 1 SKRIPSI_AINUN_MARZIAH.pdf Download (523kB) |
|
Text
DAPUS SKRIPSI_AINUN_MARZIAH.pdf Download (243kB) |
|
Text
Skripsi_Ainun Marziah.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menggali pengaruh kualitas layanan syariah berbasis artificial intelligence dan islamic branding terhadap kepuasan nasabah dengan kepercayaan nasabah sebagai variabel moderating pada bank syariah indonesia kota lhokseumawe. Adapun teknik pengumpulan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah 100 responden. Teknik analisis data yang di gunakan ialah outer model dan inner model dengan menggunakan aplikasi SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan syariah berbasis artificial intelligence tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, Islamic branding berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah sedangkan kepercayaan nasabah tidak dapat memoderasi pengaruh antara kualitas layanan syariah berbasis artificial intelligence dan Islamic branding terhadap kepuasan nasabah. Kata Kunci : Kepuasan Nasabah, Kualitas Layanan Syariah Berbasis Artificial Intelligence, Islamic Branding, Kepercayaan Nasabah
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 60202 - Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Ainun Marziah Marziah |
Date Deposited: | 21 Aug 2024 04:15 |
Last Modified: | 21 Aug 2024 04:15 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/4868 |
Actions (login required)
View Item |